воскресенье, 12 января 2020 г.

PERKAP NO 11 TAHUN 2010 FREE DOWNLOAD

Berdasarkan Peraturan Presiden no. Berdasarkan Instruksi Presiden no. D tahun , tugas pokoknya sebagai berikut: Selain melakukan pekerjaan intelijen, Baintelkam dan Satintelkam juga melayani masyarakat terkait beberapa hal yaitu:. UU tersebut juga mengatur batas-batas dan ketentuan-ketentuan lebih lanjut mengenai tugas dan fungsi intelijen. Ada 6 perubahan tertunda menunggu peninjauan. perkap no 11 tahun 2010

Uploader: Mok
Date Added: 19 May 2004
File Size: 34.58 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 65135
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Badan Intelijen dan Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia

Diperoleh dari " https: Polda Maluku Utara Polda Maluku. Ruang nama Halaman Pembicaraan.

perkap no 11 tahun 2010

Baintelkam Polri merupakan unsur pelaksana tugas pokok bidang intelijen keamanan yang berada di bawah Kapolri; serta Baintelkam Polri bertugas membantu Kapolri dalam membina dan menyelenggarakan fungsi intelijen keamanan bagi kepentingan pelaksanaan tugas dan manajemen Polri secara umum guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dalam rangka mewujudkan keamanan dalam negeri.

Bahasa lain Tambah interwiki.

Index of /asset/foto_statis/

Ini disebabkan karena lonjakan aspirasi dan kepentingan masyarakat diasumsikan akan membangun situasi yang tidak kondusif bagi penegakan keamanan dalam negeri sebagai akibat begitu banyaknya partai-partai politik baru maupun organisasi-organisasi masyarakat yang berdiri. Berdasarkan Peraturan Presiden no. Komjen Pol Luthfi Lubihanto.

perkap no 11 tahun 2010

Selain melakukan pekerjaan intelijen, Baintelkam dan Satintelkam juga melayani masyarakat terkait beberapa hal yaitu:. Lahirnya Maklumat X tanggal 3 November yang membebaskan masyarakat untuk membentuk organisasi dan partai politik, menjadi titik awal keberadaan Badan Intelejen Kepolisian berdiri. D tahun pada tanggal 1 Juli Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. Ada 6 perubahan tertunda menunggu peninjauan. Berdasarkan Instruksi Presiden no.

11

Badan Pusat Statistik

Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya. Tugas pokok dari PAM ini memang lebih spesifik pada pengawasan aktivitas masyarakat dibandingkan Badan Istimewa BI pimpinan Tshun Lubis yang lebih mengarah kepada dinamika politik dan pengembangan kontra intelijen terhadap Belanda dan Sekutunya.

Polda Papua Barat Polda Papua. UU tersebut juga mengatur batas-batas dan ketentuan-ketentuan lebih lanjut mengenai tugas dan fungsi intelijen.

Kepolisian Negara Republik Indonesia. Ini adalah versi stabildiperiksa pada tanggal 23 November Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. Komunitas Warung Kopi Portal komunitas Bantuan. D tahuntugas pokoknya sebagai berikut: Komisi Kepolisian Nasional Tanda kepangkatan Polri.

tanun Perubahan ini juga berimplikasi pada keberadaan PAM, sebagai satuan intelijen di Kepolisian, yang mengalami pemekaran tugas pokok dari yang sangat umum menjadi lebih khusus.

Sehingga pada awal tahundibentuklah kekuatan intelijen yang mampu mencegah dan mengatasi gangguan keamanan yang disebabkan oleh aktivitas masyarakat tersebut.

Kepala Kepolisian Wakil Kepala Kepolisian.

Комментариев нет:

Отправить комментарий